(GAME PS1) Captain Tsubasa J Get in The Tomorrow

setiap karakter di game captain tsubasa ini tentunya berbeda beda ada yang mengeluarkan jurus tendangan elang , macan , naga dan lain lainnya , dan setiap  karakter juga memilik kekuatan stamina masing masing, kalau anda memilih tsubasa ozora atau kojiro hyuga tentunya karakter 2 ini sangat kuat dan kalau mengeluarkan jurus tendangan  sangat susah untuk dapat ditangkap oleh kiper .
disini saya mencoba memainkan game ini menggunakan stick joystick, dan untuk mengeluarkan jurus kalian hanya perlu tekan L2+R2 secara bersamaan, kalau untuk keyboard kalian bisa lihat setting keypad nya di emulator PS1 ya sebelum bermain. oke sekian deskripsi dari saya , bagi anda yang ingin bermain game PS1 ISO ini bisa diunduh secara gratis!, link download ada dibawah artikel ini,
PicsArt_03-08-02.35.42
Captain Tsubasa J - Get In The Tomorrow (Japan) (2)
Captain Tsubasa J - Get in the Tomorrow screen 4
download (1)
LINK REVIEW VIDEO NYA DISINI > https://www.youtube.com/watch?v=RRRrOF2oWjo

NB: file nya saya bagi per part sampai 7 part , 1-6 part size 100mb dan part 7 13mb saya upload file nya di GOOGLE DRIVE biar download nya full speed dan gk ribet , kenapa saya bagi per part? karena biar tidak gagal terus saat upload :D,, oke enjoy download gan
LINK DOWNLOAD HERE BRO! >>> Captain Tsubasa J Get in The Tomorrow <<<
Cara Instal:
1, Extrack game yang sudah di download
2, mainkan game menggunakan Emulator EPSXE
3, Selamat bermain BRO! Enjoy the game

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »